Kunjungi dan Gendong Putri Andi Soraya, Steve Emmanuel Buat Netizen Salut

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melahirkan putri dari pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar pada 25 Januari lalu, Andi Soraya kini tengah menikmati waktunya untuk mengurus sang buah hati, Andi Kylie Zhivanna Ali.

Lewat akun Instagramnya, Andi Soraya pun rajin mengunggah perkembangan Kylie yang kini telah berusia tiga bulan. Jika biasanya Andi Soraya menunjukkan kegiatan sang putri, pemandangan berbeda terlihat dalam unggahan terbarunya.

Dalam foto yang dibagikan, Senin (14/5) Andi Soraya menunjukan foto jika sang putri tengah digendong seorang pria. Rupanya, pria yang menggendong Kylie adalah Steve Emmanuel. Lewat keterangan yang ditulis, Andi Soraya juga melontarkan candaan untuk mengiringi unggahan ini.

"Kaciaaan.. @kyliezhivanna di gendong siapa tuuuh?? @steve_emmanuel_halim," tulis Andi Soraya.

Dari foto tersebut terlihat juka Kylie sempat menangis saat pertama kali digendong Steve, tapi di unggahan selanjutnya Kylie nampak tenang dan tersenyum saat berada di dekapan Steve Emmanuel.

Unggahan Andi Soraya yang menunjukan kedekatan Steve Emmanuel dengan putri dari pernikahan dengan Andi Ali ini pun langsung ditanggapi netizen. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan Kylie ataupun ketampanan Steve. Namun tak sedikit pula yang mengaku salut pada Andi dan Steve yang tetap menjalin hubungan baik meski telah berpisah. Apalagi keduanya diketahui sempat menjalin hubungan dan dikaruniai seorang putra tanpa ikatan pernikahan.

"Salutt sm pasangan ini.. Silaturahmi nya msh terjalin @andisorayabeatrix @steve_emmanuel_halim," puji netizen.

"Alhamdulillah semoga selalu tergaja silaturahmi nya ya mba, salut bgt deh," ujar netizen lain.

"Seneng'y bisa akur mantan pasangan ini kereeennn ttp bgni ya slma'y," netizen lain menimpali.

Tak hanya ramai pujian, Andi Soraya pun sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen, yang menyinggung soal rujuk dan kecemburuan suami Andi Soraya terhadap Steve Emmanuel.

"Asikan berteman," jelas Andi Soraya menjawab pertanyaan netizen.

"Ga ada yg perlu di cemburuin. Kita berdua sdh punya kehidupan masing2 selain menghormati kehidupan masing2 tali silahturahmi masih terus terjaga baik," tambah Andi Soraya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait