Kata Rekan Satu Sel, Jennifer Dunn Jarang Dijenguk Faisal Harris

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penghuni 1 sel Jennifer Dunn, mengungkap sosok Jennifer selama di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia menuturkan, Jennifer Dunn dalah pribadi yang baik dan ramah terhadap penghuni rutan yang lain.

Adapun terkait seberapa sering Jennifer Dunn dijenguk suaminya, Faisal Harris, dia mengaku tak tahu pasti. Namun sepengetahuannya, Jennifer Dunn jarang dijenguk Faisal Harris.

"Suami jarang menengok, ya bisa dilihat sendiri," ujar teman satu sel Jennifer Dunn yang enggan menyebutkan identitasnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Dia mengatakan, salah satu bentuk kebaikannya, Jennifer Dunn pernah meminta dibawakan durian oleh keluarga, untuk disantap teman-teman satu selnya di rutan.

"Orangnya baik, ramah. Kemarin minta durian buat dimakan bareng-bareng sekamar. Satu kamar ada sekitar 4-5 orang," ungkapnya.

Dia menambahkan, di Rutan memang ada fasilitas salon yang terletak di luar tahanan. Namun ia pun menegaskan bahwa Jennifer Dunn tidak mendapat perlakuan spesial di tahanan. 

"Salon ada 1, tapi fasilitas bareng di luar tahanan. Enggak boleh merokok, dandan dan lain-lain. Dia (Jennifer Dun) biasa aja diperlakukannya, kayak tahanan biasa," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait