Sidang Perdana, Lina Tetap pada Pendirian Gugat Cerai Sule

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perceraian Sule dan Lina yang harus ditunda. Pasalnya, Sule selaku tergugat absen di sidang yang beragendakan mediasi. Kehadiran Sule hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Abdurrahman T Pratomo, selaku kuasa hukum Lina menuturkan, sejauh ini kliennya masih tetap pada pendiriannya menggugat cerai Sule. Keputusan itu disampaikan Lina kepada majelis hakim.

"Bu Lina sebagai penggugat juga ditanya majelis, bagaimana sikap Bu lina sampai saat ini. Dalam keterangannya, Bu Lina memberi keterangan tetap untuk mengajukan gugatan cerai," kata Abdurrahman T Pratomo lewat sambungan telepon, Kamis (7/6).

Dikatakan Abdurrahman, sidang rencananya  kembali digelar pada 5 Juli 2018, dan masih mengagendakan mediasi. Majelis hakim juga meminta kepada Sule dan Lina untuk hadir di sidang berikutnya.

"Menurut informasi dari pengacaranya, Sule tidak bisa hadir karena ada kesibukan. Kita coba lihat nanti dalam proses mediasinya nanti seperti apa," katanya.

Dua puluh tahun bersama, kini nasib rumah tangga Sule dan Lina pun harus berada di meja hijau Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dari pernikahannya dengan Sule, Lina dikaruniai 4 orang anak.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait