Kembali Liburan Bareng, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Jadian?

Christiya Dika Handayani | 22 Juni 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali tertangkap kamera berlibur bersama. Setelah tepergok liburan bersama di Bali pada April lalu, kali ini keduanya kedapatan berlibur di Pulau Mentawai, Sumatra Barat.

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah akun @lambe_turah, Kamis (21/6). Dalam foto tersebut, tampak Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berada di bandara selepas liburan.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Yuhuuu. Yg lagi hot akhirnya tercyduk hengpon jadul juga. Mbak jedar & babang kyle tercyduk di bandara. Setelah liburan dari mentawai yess. Ciee ciee liburan bareng uhhuiiii," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, akun tersebut juga memperlihatkan keakraban antara Richard Kyle dengan putra Jessica Iskandar. Richard Kyle tampak menggandeng El Barack, sementara Jessica Iskandar berdiri di sebelahnya.

"Unnnch unch. Fix ini mah ada hubungan khusus yess. Wis minceu doain yg terbaik deh buat mbak jedar & babang richo kyle. #calonbokapel," tulis akun di unggahannya.

Dua postingan tersebut pun mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang setuju keduanya menjalin hubungan dan menyebut mereka sebagai pasangan yang cocok.

"Cocok banget sama jedar," komentar netizen.

"Sumpah gw setuju Jedar sma ni cwo. Boga ni cwo jodohx Jedar aminn," sambung netizen.

"Setuju jedar kalo beneran sama babang richo....smoga dia bisa bahagia in jedar n el.....jedar wanita baik,kuat,tggjwb,setia pula orangnya," timpal netizen lain.

Meski demikian, belum diketahui jelas status hubungan keduanya. Namun beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard Kyle hanya sebatas teman. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait