Komentar Mbah Mijan Soal Beredarnya Video Panas Diduga Aura Kasih

Christiya Dika Handayani | 23 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menjadi sorotan lantaran tersebarnya video porno diduga dirinya. Aura Kasih melalui Instagram Stories-nya telah membantah perempuan yang ada di video itu dirinya. Ia juga menantang netizen mengecek kebenaran video itu.

"Eh eh kok pada heboh wa! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh ditonton dicek.. Ada aja hal jahat mau jatohin org. Gwnya santai2 aja. Abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya aya wae!!!! Sepasaran itu kah muka kuuu???? Kocakkkkk bodooooorrrrrrrrrr," tulis Aura Kasih, Jumat (22/6). 

Terkait video itu, Mbah Mijan pun ikut memberikan komentar. Melalui cuitan di akun Twitternya, Mbah Mijan mengaku sempat mencari video mesum mirip Aura Kasih tersebut.

"Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya," tulis Mbah Mijan, Jumat (22/6).

Tak butuh lama bagi Mbah Mijan untuk menemukan video tersebut. Setelah menonton, Mbah Mijan pun beranggapan kalau orang yang berada dalam video tersebut bukanlah Aura Kasih

"Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih," lanjut Mbah Mijan.

Di akhir tulisannya, Mbah Mijan bahkan tak sungkan mengutarakan keinginannya mendapat tautan asli video tersebut.

"Berharap link video sesungguhnya, berbagi itu indah," tutup Mbah Mijan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait