Tak Ada Artis yang Diundang di Pernikahan Caisar- Almaratu Intan, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Caisar Aditya dengan Almaratu Intan akan digelar di rumah mempelai wanita di salah satu tempat di daerah Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6). Dalam acara pernikahan ini tidak mengundang banyak tamu. Bahkan tidak ada artis yang diundang oleh Caisar di hari bahagianya.

"Enggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana saja," ucap Dadang, ayahanda Caisar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/6).

Alasan Caisar tidak mengundang artis di hari pernikahannya dengan Almaratu Intan, karena pernikahan bakal digelar secara sederhana. Yang terpenting bagi Caisar adalah prosesi pernikahannya dapat berjalan sesuai ajaran agama dan prosesnya berlangsung khidmat.

"Keluarga saja. Dia maunya sederhana. Artis nanti komentarnya banyak," kata Dadang.

Kabar pernikahan Caisar Aditya- Almaratu Intan pertama kali diketahui publik lewat postingan akun gosip Instagram. Di sana terpampang bahwa pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 30 Juni 2018, pukul 09.00 WIB.

Pernikahan ini akan menjadi yang kedua bagi Caisar, yang sebelumnya menikah dengan Indadari dan berakhir dengan perceraian.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait