Bermasalah dengan Travel, Lee Jeong Hoon Batal Ajak Kimora ke Korea

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon batal membawa putrinya yang masih tiga bulan, Kimora Hazel Amber Lee pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan Juli mendatang. Alasannya agen perjalanan yang akan membiayai perjalannya telah membatalkan secara sepihak. 

Lee menceritakan, agen travel yang sudah menjanjikan setelah lama bekerjasama tiba-tiba mencabutnya. Kabar tersebut mendadak diterimanya dari Korea.

"Ada sedikit trouble nih, udah kontrak segala. Sudah ada perjanjian tapi distop secara tiba-tiba dan saya baru dapat kabarnya sekarang dari Korea," ujar Lee Jeong Hoon di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6). 

Lee Jeong Hoon menuturkan pembatalan itu dilakukan karena dianggap telah memeras agen perjalanan perwakilan yang ada di Indonesia. Padahal Lee tidak menerima bayaran hanya disponsori tiket pulang pergi.

“Kerjasama saya ini sudah jalan dua bulan, foto saya sudah di-posting sama mereka. Eh tiba-tiba dihentikan, padahal saya juga nggak nerima fee pas dikontrak itu. Hanya mendapat tiket sekeluarga untuk pulang pergi," beber Lee Jeong Hoon.

https://www.tabloidbintang.com/tag/lee-jeong-hoon

"Mereka bilang kayak saya peres mereka dengan tiket. Padahal perjanjian sudah ada, kalau mereka nggak setuju itu kan, mereka nggak mungkin kirim kontrak. Mereka tanda tangan sendiri, terkait tiket pesawat itu. Tapi kenapa dianggap memeras," ungkap Lee Jeong Hoon.

Anehnya kata Lee, pihak travel tersebut sudah melanggar perjanjian dengan mengiklankan poster dirinya lebih cepat. 

"Mereka sudah publish, padahal belum boleh di-publish eh mereka sudah di-publish. Jadi mereka sudah melanggar hukum seperti itu," pungkas Lee Jeong Hoon.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait