Lama Tak Terlihat, Penampilan Aliando Gondrong Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah tiba-tiba berhenti dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando seolah menghilang dan tidak lagi tampak membintangi acara televisi lain.

Bahkan di media sosialnya pun, pria berusaia 21 tahun ini terbilang jarang membagikan potret dirinya. Ia hanya menunjukkan potret teman-temannya dengan mematikan kolom komentar unggahannya.

Kini, penampilan terbaru Aliando terlihat di unggahan Casting Director MD Entertainment, Sanjay Mulani. Dalam unggahan di akun Instagram Sanjay, Aliando tampak menghadiri acara Gala Premier film Rasuk yang dibintangi oleh Shandy Aulia.

"Thank u @aliandooo for coming to Rasuk gala premier #rasuk #filmindonesia #premier," tulis Sanjay Mulani di keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (27/6).

Melihat unggahan ini, netizen tak hanya mengungkapkan keriduannya. Kebanyakan dari mereka juga menyoroti penampilan Aliando.

Pasalnya, Aliando yang biasa tampil dengan rambut cepak dan wajah yang bersih, kini justru memanjangkan rambutnya. Kumis dan jenggot bahkan menghiasi wajah Aliando.

"Rambut oh rambut ali potong ngapa biar gantenggg," komentar netizen.

"Potong rambut coba, pasti ganteng lg kek dulu," sambung netizen.

Meski demikian, banyak pula yang memuji penampilan terbaru Aliando ini.

"Kok beda dan berubah banget KK Ali om tapi masih tetap tampan kok @mulanisanjay," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait