Beri Ucapan Manis di Hari Ultah Syamsir Alam, Bunga Jelitha Dibilang Gombal

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha tak lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan pesepak bola Syamsir Alam. Puteri Indonesia 2017 ini bahkan tak lagi malu-malu mengumbar kata-kata mesra untuk sang kekasih yang pada Jumat (6/7) lalu genap berusia 26 tahun.

Terlihat di unggahan akun Instagramnya, Bunga Jelitha membagikan foto Syamsir Alam yang duduk sendirian sambil menghadap ke arah kamera. Mengiringi foto tersebut, Bunga Jelitha menuliskan ucapan untuk pria yang baru dikenalnya 20 Desember lalu ini.

"Setiap hari dengan mu adalah hal yang spesial, tapi hari ini lebih spesial lagi karena ini adalah harimu! Selamat ulang tahun untuk pria yang ingin aku genggam selamanya di hatiku. Semoga ulang tahun ini menjadi hal yang keren dan luar biasa untukmu! Tetap diberkati! -Pokoknya doa yang terbaik buat kamu dan tetap jadi Alam yang Bunga kenal dari tanggal 20 Desember lalu- love ya!," tulis Bunga Jelitha dalam bahasa Inggris.

Melihat ucapan ini, Syamsir Alam justru meledek sang kekasih dengan mengatakan ungkapan perasaannya hanyalah gombalan semata. Meski demikian, ia mengaku senang dengan doa yang diberikan Bunga Jelitha.

"Gombal ya?..terima kasih sayangkuu..special ya?pakai telor dong..udah pokoknya gak bisa berkata2x lagi aku sangat happy dan sekarang mau mandi mau sholat jumat..Love u.!!," balas Syamsir Alam.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait