Bakal Punya Cucu Bule Pertama, Orang Tua Sangat Perhatian pada Baby Margaretha

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga sangat senang atas kabar kehamilan Baby Margaretha. Meski orang tuanya sudah memiliki banyak cucu dan cicit, tapi calon anak Baby Margaretha merupakan cucu pertama yang memiliki darah bule di keluarga besar.

"Iya alhamdulilah mereka senang sekali. Masih di dalam perut aja mereka sering sapa si Bule," ucap Baby Margaretha kepada tabloidbintang.com.

Sebagai bentuk perhatian orang tua, Baby Margaretha kerap diwanti-wanti untuk tidak melakukan aktivitas yang terlalu capek. Orang tua ingin anak dalam kandungan Baby Margaretha dalam keadaan sehat.

"Mereka cuma wanti-wanti aja jangan capek-capek, jangan ke luar kota melulu, harus  diam di rumah. Aku kan orangnya aktif, enggak mau diam dari dulu, suka olahraga ekstrem. Bosan kalau diam terus," ungkap Baby Margaretha.

Selain keluarga, Christian Bradach selaku suami juga kerap mengingatkan agar tidak lupa mengonsumsi makanan sehat. Suami Baby Margaretha ingin si kecil mendapat asupan nutrisi yang cukup sehingga pertumbuhannya tidak terganggu.

"Kalau suami lebih wanti wanti soal makanan dan asupan vitamin," ucap Baby Margaretha.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait