Akui Pergi Kondangan Bareng Richard Kyle, Namun Jessica Iskandar Tegaskan Hal Ini

Ulfa Gusti Utami | 11 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Jessica Iskandar santer dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Richard Kyle. Meski Jessica belum mengakui jika keduanya menjalin hubungan spesial, tapi baik Jessica dan Richard pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan sempat menghadiri acara pesta penikahan di Bali belum lama ini.

Kebersamaan keduanya di Bali diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di Instastory dan sejumlah foto yang beredar di media sosial. Ditanya soal kehadirannya di Bali bersama Richard Kyle, Jessica pun membenarkan hal tersebut. Ibu satu anak ini mengaku memang diundang ke acara pernikahan kakak perempuan Richard, Jacqueline Kyle.

"Ada undangan pernikahan, pernikahan kakaknya (Richard Kyle) perempuan," Ungkap Jessica Iskandar dalam sebuah tayangan infotainment yang kemudian dibagikan ulang akun @makrumpita ke Instagram, Selasa (10/7).

Tak hanya mengakui jika dirinya memang bersama Richard Kyle. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar juga mengungkapkan jika Richard Kyle yang dikabarkan menjalin hubungan dengannya ternyata juga sudah bertandang kerumahnya dan bertemu dengan sang bunda.

"Sudah (pernah ketemu ibunda). Kebetulan kan main, terus waktu itu ada mama juga di rumah kan. Terus ya udah kenalin aja," sambung Jessica Iskandar.

Meski mengakui sempat pergi bersama dan sudah memperkenalkan Richard Kyle pada sang bunda, Jessica Iskandar lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan model kelahiran Melbourne, Australia itu hanyalah sebatas teman.

"Ya seneng aja, kan kita temen. Datang (ke rumah) sebagai temen aja gitu," tegas Jessica Iskandar.

Menanggapi jawaban Jessica Iskandar soal kedekatnnya dengan Richard Kyle di unggahan ini, netizen pun langsung memberikan beragan tanggapan. Menariknya, tak sedikit netizen yang mengaku kecewa usai mengetahui jika Jessica hanya mengnggap Richard sebagai teman, mereka berharap jika keduany bisa jadi lebih dari sekedar teman dan berjodoh.

"Cocok kok padahal ya, kenapa gak jadian aja kak," celetuk netizen.

"Yah nggak pacaran, cuma temen aja yaa. Padahal coco.. Smoga jd an beneran," harap netizen lain.

"Seneng banget kalo emang ampe pacaran...serasi and babang sepertinya Kyle akrab banget sama el," sambung lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait