Jessica Iskandar Unggah Instagram Strory di Rumahnya, Bersama Richard Kyle?

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih kembali menjadi sorotan. Pasalnya di salah satu instagram story Jessica Iskandar, terlihat sosok laki-laki yang terlihat seperti Richard Kyle. 

Laki-laki itu terlihat di belakang jessica Iskandar yang sedang bermain dengan anaknya, El Barack Alexander.

Laki-laki itu terlihat serius memasak sambil membelakangi kamera. Meski tak terlihat wajahnya tapi banyak yang meyakini laki-laki itu memang Richard Kyle, pria bule yang tengah digosipkan dekat dengan Jessica Iskandar. 

Karena banyak dibicarakan, unggahan Jessica Iskandar itu diposting ulang akun gosip ceuceu.rumpi.

"Belom pulang juga ? Pantang pulang sblm makan malem bareng. Mmmm, ini mas RK apa uncle ya ? Kalo ini mas RK, Ceu doakan langgeng yaaaa," tulis akun tersebut Minggu (8/7). 

Unggahan itu sukses membuat netizen baper dan yakin jika Jessica Iskandar kini berpacaran dengan Richard Kyle. "Rk kyk na wkwk td ak jg liat story ini duhh sebel sebel baper wkwk tp gpp cucooo guanteng n cantix kok wkwk," kata salah satu netizen. 

Tapi sayang, unggahan itu dihapus oleh Jessica Iskandar dan membuat netizen kecewa. Padahal banyak yang mendukung jika pembawa acara Pesbukers itu pacaran dengan Richard Kyle.

"Tadi sempat liat, dan mikir pasti deh udeh di ss akun gosip, daann ternyata benarrr. Postingan pun langsung menghilang," ungkap netizen tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait