Kabur saat Ditanya Soal Gugatan Cerai, Nikita Mirzani: Belum Merangkai Kata

Supriyanto | 17 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa hari mantap berhijab, Nikita Mirzani kembali membawa kabar mengejutkan. Senin (16/7) melalui kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah dan gugat cerai suami, Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sampai sekarang, Nikita Mirzani belum mau memberi komentar soal hubungannya dengan Dipo Latief. Bahkan, saat ditanya wartawan Nikita memilih bungkam.

Usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, ibu dua anak itu hanya senyum mengaku belum merangkai kata untuk memberi pernyataan terkait gugatan cerainya.

"Besok, besok, karena harus ngerangkai kata-kata," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan menuju mobil di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Nikita Mirzani berjalan ke luar studio ditemani Astrid Kuya dan ustada Cecep Maulana.

"Nikita tuh enggak bisa bicara, dia masih sakit, hatinya yang sakit. Yang jelas saya memberikan doa yang terbaik sama dia," kata ustad Cecep Maulana disambut tawa Nikita dan Astrid.

"Apaan sih pak ustad," celetuk Nikita Mirzani tersenyum lebar.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait