Dikritik Karena Foto Dianggap Vulgar, Sophia Latjuba Unggah Kalimat Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Sophia Latjuba yang dianggap vulgar ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, usai dikritik pedas beberapa netizen, Sophia Latjuba menuliskan kalimat di instagram story-nya, menanggapi komentar negatif dari netizen. 

"I'm not going to censor myself to comfort your ignorance (saya tidak akan menyensor diri saya untuk memuaskan penolakan kalian)," tulisnya. 

Unggahan itu jadi sorotan dan diposting ulang akun gosip lambenyinyir. 

"Yang sabar mbak Soph, netijen julid akan slalu ada kapanpun dimanapun. Btw, apa harus jadi vegan dulu supaya body kayak mbak Soph gini diusia hampir 50? Tapi masih susah lepas dari bakso gimana dong," tulis akun tersebut, Sabtu (21/7). 

Kali ini banyak netizen yang mendukung Sophia Latjuba. Mereka beranggapan Sophia Latjuba punya hak memposting apapun di unggahannya. Apalagi mengingat mantan kekasih Ariel NOAH itu memang seorang model, sehingga bukan hal yang aneh jika Sophia Latjuba memposting foto dengan berbagai gaya. 

Netizen justru beranggapan, komentar negatif hanya datang dari netizen yang iri dengan keseksian Sophia Latjuba di usianya yang sudah 47 tahun. 

"Ya elah yg julid nyinyir mah rata2 iri kaleeeee, body2 dia, hidup2 dia, urus diri sndjri aja dah, urus tu lemak diperut," komentar netizen. 

"Napa sihhhhh lo pd ribet amat. Lawong dia model!! Mo foto ky apa juga urusan dese kaleesss...ketauan yakk pada siriiikkk.....umur dibawa2...kalo dese udah 80 an foto begono baru deh lo pd bingung," kata netizen lain. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait