Dianggap Melecehkan, Bagaimana Nasib Young Lex di Jumpa Fans Lisa BlackPink?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan Young Lex di vlog, saat unboxing album BlackPink dianggap merendahkan Lisa, salah satu personel BlackPink. Di mana dia mengucapkan foto-foto Lisa BlackPink akan dijadikan bahan untuk bermaturbasi. Gara-gara ucapan itu, masalahnya pun berbuntut panjang. 

Pasalnya, salah satu netizen me-mention akun e-commerce yang dalam waktu dekat ini akan mengadakan jumpa fans Lisa BlackPink di Jakarta. 

"Halo @ShopeeID @ShopeeCare saya pengguna setia Shopee. Sebagai platform e-commerce dengan pasar dan pengguna perempuan, mayoritas perempuan, apakah kalian tetap akan mengundang Young Lex yang terang-terangan menyebut tamu perempuan kalian sbeagai "bahan c*li"?" tulis salah satu netizen tersebut.

Akun e-commerce itu kemudian merespons komplain si netizen. Akun e-commerce tersebut membalas bahwa pihaknya akan mempertimbangkan kembali kehadiran Young Lex di acara jumpa fans Lisa BlackPink. 

Kabar itu pun diposting akun gosip @makrumpita. "Yang sempet rame di lapak si Babang tapi sekarang lapak komen'nya udah off. Pas si Babang bilang Bahan *oli katanya cuma becanda. Oalahhh... Katanya fanboy tapi kok begindang yes," tulis akun tersebut, Senin (23/7). 

Padahal Young Lex sudah dijadwalkan menjadi salah satu tamu di acara jumpa fans dengan Lisa BlackPink pada Senin (30/7) mendatang. 

Dia pun sempat membuat postingan mengenai kehadirannya itu. Dia memajang chat dengan manajernya yang memberi tahu dirinya akan mendapatkan tempat di kursi paling depan dan diizinkan merekam video untuk keperluan vlog-nya. 

"Dari 4 personil @blackpinkofficial , kenapa @lalalalisa_m yang dateng? Bingung kan? Hehehehe gue udah sering comment di IG nya SOMEDAY! Kita akan ketemu, dan ternyata jadi kenyataan loh!! Nanti aku bawain sop betawi ya neng lisa kalo ga teri medan ( itu chat manager gue sama pihak event yang adain acara tersebut ) kebetulan? Apa takdir?" tulis Young Lex di postingannya, Sabtu (21/7) lalu. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait