Denada Tak Bisa Berkomunikasi Intens dengan Orang di Luar Keluarganya

Vallesca Souisa | 28 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan lebih Denada berada di Singapura, ia menemani dan mengikuti perkembangan Shakira setiap detiknya.

Terkecuali ada pekerjaan, Denada mau tak mau dengan berat hati meninggalkan Shakira sejenak. Bagaimana pun dia harus membantu Jerry mengumpulkan biaya pengobatan. 

Januari lalu, di sela pemotretan dan wawancara di kantor Bintang, Dena pernah mengatakan, menjadi ibu dalam situasi yang tidak ideal akibat perceraian tidaklah mudah. Banyak PR. Kini PR-nya bertambah berkali-kali lipat.

“Ini berat banget. Tapi sekuat tenaga saya, semaksimal mungkin, saya berjuang dan harus berhasil,” ungkap Denada saat kami menanyakan kabarnya dan Shakira lewat pesan WhatsApp. 

Denada saat ini tidak bisa berkomunikasi intens dengan orang di luar keluarganya lewat ponsel. Termasuk membalas pesan WhatsApp.

Kami telah mencoba mengontaknya sejak 16 Juli lalu. Dia menyambut pesan teks kami dengan ramah. Namun memang tidak bisa membalas pesan panjang lebar, pun baru melakukannya sehari atau dua hari kemudian. 

Seperti dijelaskan tadi, ini karena kondisi Shakira membutuhkan perhatian ekstra. Jerry, yang kebetulan sedang berada di Jakarta, yang membantu Dena menghadapi kejaran dan pertanyaan wartawan.

“Saya harus membantunya. Selama bisa saya tangani dan kebetulan saya memang berada di Jakarta, maka saya tangani. Tadinya kami enggak mau kabar ini sampai keluar di media. Tapi, ya mau bagaimana lagi, karena profesi kami juga, cepat atau lambat pasti orang akan mengetahuinya,” jelas Jerry. 

(val / gur)
    

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait