Dikabarkan Segera Menikah Lagi, Begini Kata Kalina Oktarani

Abdul Rahman Syaukani | 3 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bahtera rumah tangganya dengan Hendrayan resmi kandas pada 19 April lalu, Kalina Oktarani dikabarkan akan kembali menikah dalam waktu dekat. Kabar tersebut berembus di kalangan media sejak beberapa waktu belakangan.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Kalina Oktarani melayangkan bantahan. Menurutnya, masih butuh waktu baginya untuk kembali membina rumah tangga setelah dua kali gagal membina bahtera rumah tangga. 

"Kata siapa saya mau nikah lagi ? Baru aja saya move on, masak langsung nikah lagi. Enggak lah kalau dibilang mau segera nikah lagi, masih butuh waktu lah," tutur Kalina saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Meski membantah bakal menikah dalam waktu dekat, Kalina mengakui dirinya sudah memiliki kekasih baru.

"Sudah ada, cuma intinya saya jalanin aja dulu karena saya tidak mau terburu-buru juga. Karena berdasarkan pengalaman yang kemarin, sekarang saya enggak mau terburu-buru," kata Kalina.

Pernikahannya dengan Hendrayan diakuinya memang tidak terlalu matang. Kalina kala itu lebih mengikuti permintaan orang tuanya supaya cepat menikah.

"Kemarin juga mengikuti kemauan orangtua yang akhirnya tidak sesuai keinginan saya. Siapa sih yang pengin bercerai lagi," tuturnya.

Kalina mengakui bahwa dirinya semakin ketat melakukan proses seleksi untuk calon suami. Dia tak mau pernikahan ketiga kalinya kembali membentur tembok kegagalan. 

"Jadi sekarang kayak seleksi banget dalam pemilihan untuk memilih berikutnya," tutur Kalina Oktarani

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait