5 Foto Pernikahan Nadine Alexandra dengan Pria India yang Digelar dalam 3 Tema

Christiya Dika Handayani Jumat, 10 Agustus 2018 11:50:23
Nadine Alexandra telah resmi menjadi seorang istri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Alexandra telah resmi menjadi seorang istri. Puteri Indonesia 2010 ini dinikahi pria asal India pada 15 Juli lalu. Sayangnya, Nadine Alexandra enggan membeberkan identitas suaminya tersebut. Baik soal nama, latar belakang ataupun pekerjaan sang suami.

Akan tetapi, di akun Instagramnya, Nadine Alexandra mau membagikan foto-foto pernikahannya dengan sang suami yang digelar di Bali itu. Berikut 5 momen pernikahan Nadine Alexandra yang digelar dengan mengusung perpaduan adat Jawa, India, dan internasional.

1. Nadine Alexandra dan suami terlihat melakukan prosesi pernikahan India. Suami Nadine Alexandra tampak memberi sindoor di dahinya. 

Instagram
Instagram

2. Tampak pula, seorang pendeta memandu prosesi pernikahan mereka. Nadine Alexandra dan sang suami juga terlihat mengenakan busana pengantin ala India.

Instagram
Instagram

3. Meski demikian, Nadine Alexandra tak melupakan negara asalnya, Indonesia. Dari foto ini, Nadine ALexandra tampak melakukan prosesi pernikahan injak telur sesuai prosesi pernikahan adat Jawa.

Instagram
Instagram

4. Nadine Alexandra dan suaminya bahkan melakukan sungkem kepada kedua orang tuanya setelah resmi menikah. Tampak kedua orang tua Nadine Alexandra mengenakan kebaya dan beskap serta blangkon ala pernikahan Jawa. 

Instagram
Instagram

5. Tak hanya itu, Nadine Alexandra dan suaminya juga menggelar resepsi pernikahan dengan tema internasional. Nadine Alexandra tampil dalam balutan gaun berwarna putih, sementara sang suami terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru yang dikenakannya. 

Instagram
Instagram

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.