Istri Hamil Anak Pertama, Tarra Budiman Siapkan Mental dan Biaya

Supriyanto | 14 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah saat ini sedang mengandung empat bulan. Kebahagiaan pun terpancar di wajah mereka tatkala mengumumkan kabar kehamilan anak pertama kepada wartawan.

Di tengah penantian kelahiran buah pernikahannya dengan Gya Sadiqah, Tarra Budiman mengaku sedang mempersiapkan mental untuk menjadi seorang suami dan ayah.

"Yang pasti persiapannya itu persiapan mental dulu, karena di saat kehamilan ini kan peran suami terhadap istri sangat penting, karena kita harus membuatnya merasa nyaman dan aman," ungkap Tarra Budiman di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Menurut Tarra, selama istri hamil, suami memiliki peran agar kondisi ibu dan janin sehat hingga persalinan.

"Karena kan pas hamil pasti (Gya) cape, ngerasain gimana cepet marah, hal kecil pun moodnya bisa berubah, jadi kita, saya khususnya gimana caranya membuat moodnya bisa nyaman. Karena kan ngaruh juga ke bayi kan," kata Tarra Budiman menambahkan.

Selain itu Tarra Budiman juga bertanggung jawab soal biaya. Makanya Tarra makon rajin bekerja untuk menambah pemasukan persiapam kelahiran anak pertama.

"Oh menambah waktu kerja sekarang, harus menambah jam kerja. Ini mau punya anak kan harus punya banyak pundi-pundi yang dikumpulkan, karna ya saya orangnya karna mau punya anak, jadi mau ngasih yang terbaik buat anak. Mungkin waktu buat istri akan berkurang, cuma dia pasti ngerti ya," pungkas Tarra Budiman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait