Istri Hamil 4 Bulan, Tarra Budiman Punya Kebiasaan Baru

Supriyanto | 14 Agustus 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama. Sejak mengetahui istrinya hamil, Tarra Budiman jadi lebih perhatia terhadap Gya Sadiqah.

Tak hanya itu, Tarra Budiman juga memiliki kebiasaan baru. Hampir setiap malam Tarra selalu mengelus perut istrinya bahkan kandungan empat bulan itu diajak ngobrol oleh Tarra.

"Kita setiap malam suka ngobrol, pokoknya sampai kehamilan empat bulan itu kita sering ajak ngobrol bayinya. Dokter menyarankan juga kita untuk sering ajak ngobrol, terus doain," ungkap Tarra Budiman di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Menurut Tarra Budiman obrolan itu terjadi saat dirinya sebelum bekerja dan pulang bekerja. Bahkan ia sempat merasa heran dengan kebiasaannya sekarang. 

"Ya kalau mau kerja atau abis kerja suka ngomong 'gimana tadi sama ibu?'. Abis itu didoain deh, hal yang baru nih, tapi jadi ngerasa oh gini ya ngomong sama perut. Cuma dari situ nggak tau kenapa ada beberapa temen saya yang ngajarin waktu empat bulan tuh ruh udah masuk, jadi bisa diajak komunikasi," terang Tarra Budiman.

Selain itu, Tarra Budiman juga merasakan istrinya tidak merepotkan seperti cerita wanita yang hamil muda. Hanya saja Gya Sadiqah lebih manja dan tak mau jauh dari suami.

"Gya orangnya nggak ribet, ngga ada minta aneh-aneh. Normal aja, tapi ya itu dia ngga bisa jauh dari saya aja," pungkas Tarra Budiman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait