Zaskia Sungkar Buat Irwansyah Mewek Karena Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar menuliskan ungkapan rasa syukur di postingan Instagramnya. Di unggahannya, kakak dari Shireen Sungkar ini membagikan fotonya bersama sang suami, Irwansyah.

Di keterangannya, Zaskia Sungkar mengaku tidak bosan meski telah hampir 8 tahun hanya foto berdua bersama sang suami tanpa buah hati. Zaskia Sungkar mengaku setelah dirinya semakin dekat dengan Allah, ia kini justru semakin bersyukur dengan apa yang telah takdirkan.

"Hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus.. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang, tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan," tulis Zaskia Sungkar di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (23/8).

Beruntungnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki pemikiran yang sejalan sehingga keduanya tetap bisa saling menguatkan dan menikmati momen saat ini. Dalam tulisan itu juga, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya kerap menangis dengan Irwansyah. Tangisan mereka bukan lantaran belum dikaruniai buah hati.

Melainkan tangis bahagia sebagai bentuk terima kasih kepada sang pencipta karena telah memberinya dan suami hidayah dimana gak setiap orang bisa memperolehnya.

"Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan 'kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan, bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ??," lanjutnya.

"Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA, nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud, berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi .. 'hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar," tutup Zaskia Sungkar.

Melihat curahan hatinya itu, Irwansyah mengaku ikut mewek. "MasyaAllah padahal disini km ceritain kita tp knp aku yg mewek," tulis Irwansyah di kolom komentarnya.

Beberapa pun turut memberi komentar di unggahan tersebut. Mereka turut merasa haru dengan tulisan panjang Zaskia Sungkar tersebut.

"Semangat kia irwan, insya Allah pasti apa yg di mau dikasih...," komentar Kiki Farrel.

"Indah bgtttt Selamat idul Adhaaa yaaaaaa kia dan Irwan," kata Fitri Tropica.

"MasyaAllah..caption nyaa selamat Idul Adha juga yaa maaf lahir dan bathin," ujar Fenita Arie.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait