Eross Sheila On 7 Prihatin Fariz RM Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eross Sheila on 7 ikut prihatin atas kabar tertangkapnya musisi senior Fariz RM. Apalagi Fariz RM tertangkap untuk ketiga kalinya atas kasus yang sama, yaitu kepemilikan narkoba. 

"Iya ikut prihatin lah ya yang terbaik lah buat Mas Fariz. Ini sudah yang ketiga ya," ujarnya ditemui usai konser Paramore, Sabtu (25/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. 

Berkali-kali terjerat narkoba, seolah melabeli profesi musisi yang melekat pada Fariz RM dekat dengan obat-obatan terlarang. Namun Eross Sheila on 7 mengungkapkan bahwa tak semua musisi membutuhkan obat-obatan guna menunjang karirnya di dunia musik. 

Buktinya, Sheila on 7 bisa bertahan tetap berkarya tanpa narkoba. Eross Sheila on 7 lalu menyarankan generasi muda mencontoh dirinya bersama bandnya yang terus berkarya tanpa narkoba. 

"Saya enggak tahu, orang beda-beda ya cuma yang jelas saya lebih ke generasi muda, kalau generasi di atas saya enggak tahu kebiasaannya. Buat yang di bawah saya, kalian bisa lihat contohnya Sheila on 7 itu tanpa booster sama sekali," tutupnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait