Yeslin Wang Curhat Soal Hubungan yang Tidak Sehat

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang dan suaminya, Delon kini tengah mengurus perceraian mereka. Rumah tangga yang terjalin selama 7 tahun, terancam berakhir di meja hijau usai Yeslin melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Merasa siap menjadi seorang janda, Yeslin Wang belum lama ini terlihat menulis kalimat penuh arti yang diduga berhubungan dengan kehidupan rumah tangganya di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 35 tahun itu bicara soal indahnya kehidupan bila terlepas dari hubungan tak sehat.

"Bertahan dalam sebuah hubungan yang tidak sehat secara perlahan akan menggerogoti dirimu sendiri. Tanpa sadar kamu bertansformasi jadi orang yang pahit, merasa kalau cinta hanya akan menciptakan sakit. Anehnya, keputusanmu untuk keluar dari hubungan itu justru memberimu rasa bebas. Lepas," tulis Yeslin Wang di keterangan fotonya, Rabu (29/8).

Seakan tidak ingin netizen mengalami pengalaman pahit seperti dirinya, Yeslin Wang pun memberi nasihat singkat soal memilih pasangan yang tepat yang akan berpengaruh untuk kebahagiaan mereka.

"Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan karena sangat berpengaruh pada kebahagiaanmu. #lifeisbetternow," tutup Yeslin Wang.

Unggahan Yeslin Wang ini pun mengundang simpati dari netizen dan sejumlah selebriti. Mereka memberi kalimat dukungan untuk Yeslin Wang.

"Ga ush dengerin orang2 yang nge judge aneh2.. be happy," tulis Gisella Anastasia. "Semangat trs jes," komentar Tika Ramlan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait