Kata Orang Dekat, Sebelum Meninggal Faldy Albar Sering Jalani Terapi

Supriyanto | 30 Agustus 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga musisi kawakan, Ahmad Albar tengah diselimuti duka. Putra ketiganya, Faldy Akbar telah meninggal dunia pada Rabu (29/8) sekitar pukul 17.20 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Adik kandung Fachry Albar itu menghembuskan napas terakhir di usia 35 tahun. Sampai sekarang pihak keluarga belum bersedia memberikan informasi penyebab meninggalnya Faldy Albar.

Namun personel God Bles yang juga sahabat Ahmad Albar, Donny Fatah mengatakan sebelum meninggal Faldy Akbar sudah dirawat selama 1 minggu di RS Abdi Waluyo dan beberapa kali terapi karena ada penyakit di otak.

"Abdi Waluyo itu kan rumah sakit untuk bedah otak yah. Sebab biasanya yang kita tahu dia sering ke Dharmais untuk terapi," ungkap Donny Fattah di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis (29/8).

Basis senior yang sudah lama akrab dengan keluarga Ahmad Albar itu  pun mengatakan almarhum dikenal sebagai sosok anak yang baik. Donny pun mendoakan yang terbaik untuk almurhum Faldy Akbar.

"Faldy anak baik dan belum menikah. Insya allah banyak amalnya," pungkas Donny Fatah.

Rencananya, jenazah Faldy akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah dzuhur. Sebelumnya, Faldy akan dishalatkan di masjid di daerah rumah duka.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait