Kisah Hidupnya Seperti Roller Coaster, Luna Maya Banyak Dimintai Pendapat

Abdul Rahman Syaukani | 1 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya mengakui kisah hidupnya cukup berwarna dan bergelombang. Di tengah kesuksesannya membuka sejumlah bisnis sekarang ini, Luna Maya juga sempat berada di titik terendah dalam hidup. Khususnya ketika Luna Maya dihadapkan pada kasus video asusila dengan Ariel NOAH pada 2010 silam.

Di balik perjalanan hidup yang dialami, Luna Maya mengaku banyak belajar dan mengambil banyak hikmah yang terkandung di dalamnya.

"(Pelajaran hidup) Banyak banget, you know-lah perjalanan hidup saya, ya kalian tahulah. Tapi the good thing is, saya bisa begini sekarang karena perjalanan hidup saya," kata Luna Maya saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

Saat ini Luna Maya memilih untuk tidak menoleh ke belakang. Dia fokus melihat yang dijalaninya dan rencana yang akan datang. Luna Maya mengaku tidak terlalu peduli jika ada yang menganggapnya negatif karena masa lalunya.

"Mungkin banyak yang merasa kayak saya gimana banget, hina atau gimana. Tapi setidaknya dengan apa yang banyak saya alami dari yang dulu sampi sekarang ini, saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster. Jadi menarik juga, ya," ucap Luna Maya.

Karena kisah hidupnya yang penuh warna, Luna Maya mengaku banyak didatangi orang untuk dimintai pendapat. "Tapi yang pasti banyak yang datang ke saya pengin nanya pendapat karena banyak banget pengalamannya," ungkap Luna Maya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait