Teuku Rassya Mesra Bersama Seorang Wanita, Netizen Kira Anya Geraldine

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Rassya digosipkan telah memiliki kekasih. Isu tersebut mencuat setelah foto mesra Teuku Rassya dengan seorang wanita diunggah akun gosip @lambe_turah, Rabu (5/9).

Dalam postingannya, akun tersebut membagikan ulang foto di Instagram Stories Teuku Rassya. Dalam foto yang diduga diambil di  sebuahrestoran itu, putra sulung Tamara Bleszynski ini terlihat dipeluk seorang wanita yang bersembunyi di belakangnya.

Tak hanya itu, terdapat pula foto dari Instagram akun @nazlaalifa yang memperlihatkan Teuku Rassya yang bersembunyi di belakang seorang wanita. Hal ini lah yang membuat netizen menduga keduanya tengah menjalin hubungan.

"Uughhh dede emesh. Konon hosyipnya sih lagi deket yesss. Tp klo diliat sih dah ke tahap selanjutnya alias pacalan?" tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Unggahan itu membuat sejumlah netizen terkejut. Banyak dari mereka mengira wanita tersebut adalah selebgram Anya Geraldine. Pasalnya, wanita yang diketahui bernama Nazla Alifa itu memiliki wajah yang mirip Anya Geraldine.

"ANYA GERALDINE???" komentar netizen. "Kek anya geraldine ya ga sih? Wkwk atau aku doang?" sambung netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait