Foto Bareng Marcus Gideon - Kevin Sanjaya, Tangan Maria Selena Bikin Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2011 Maria Selena membagikan foto bersama pebulu tangkis ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di Instagramnya. Seperti diketahui, duet berjuluk the Minions tersebut meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Aktris yang juga pebasket ini tampak berpose di tengah Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Mengiringi unggahannya, Maria Selena mengaku sebagai penggemar berat Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.

"Masih dalam suasana #asiangames2018 this one is dedicated to the Minions!! xx from ur biggest fan. Terimakasih atas perjuangan dan smash2 cantiknya. #indonesianpride," tulis Maria Selena dalam keterangan fotonya yang diunggah Senin (3/9).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengaku salah fokus pada tangan Maria Selena. Pasalnya, tangan kanan Maria Selena tampak merangkul pundak Marcus Gideon. Sementara Kevin Sanjaya tidak dirangkulnya.

Netizen lantas menggoda Maria Selena karena hal tersebut. Mengingat belakangan beredar kabar Kevin Sanjaya dan Maria Selena tengah berpacaran usai keduanya terpergok jalan bersama.

"Kenapa kak kevinnya gk di rangkul sekalian??" komentar netizen.

"Sm gideon tangan dipundak, sm kevin pegangan tangan," goda netizen.

"Itu tangan kirinya lg digenggam sm kevin yah neng?? Kok ngak kliatan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait