Ruben Onsu Komentari Kabar Putusnya Luna Maya - Reino Barack

Supriyanto Rabu, 19 September 2018 23:30:00
Ruben Onsu Komentari Kabar Putusnya Luna Maya - Reino Barack

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack mengakui hubungan asmara dengan Luna Maya yang sudah berjalan lima tahun sudah berakhir. Mereka putus sejak beberapa bulan lalu.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus tidak membuat Ruben Onsu, sebagai teman dekat kaget. Menurut suami Sarwendah Tan itu, berakhirnya hubungan di antara keduanya merupakan hal biasa yang terjadi dalam kisah asmara.

"Biasa aja menurut gue namanya pacaran putus, ya biasalah kan pacaran bukan menikah cuma karena Luna Maya jadi kesannya heboh ya," ujar Ruben Onsu kepada wartawan dikawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Saat ditanya soal penyebab putusnya Luna Maya dan Reino Barack, Ruben Onsu mengaku belum diceritakan langsung oleh yang bersangkutan. Sebagai sahabat, Ruben sangat menjaga privasi orang.

"Dia enggak (cerita), gue enggak pernah mau (tanya) kalau dia enggak cerita. Ya pasti rasa kekecewaan pasangan Reno ke Luna, Luna ke Reno pasti ada dan itu biasa jangankan mereka pacaran kita kakak-beradik aja jengkel kadang kalau enggak ngabarin ada kan yang begitu," terang Ruben Onsu.

Soal keributan juga dianggap hal yang wajar terjadi pada semua pasangan. "Percekcokan mah menurut saya hal yang biasa tergantung orang lihatnya dari sudut pandang seperti apa," pungkas Ruben Onsu. 

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.