Istri Sule Berpindah Hati Karena Guna-Guna?

Vallesca Souisa | 25 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang bertanya-tanya, apa yang membuat istri Sule, Lina, berpindah hati dan menggugat cerai Sule? Memang dalam sidang tertera ketidakcocokan, adanya kekerasan psikis di mana artinya ada kata-kata kasar terlontar selama pernikahan. Yang mencengangkan adanya alasan kekerasan ekonomi. Alasan yang satu ini bikin terheran-heran. Masa, sih? Bukankah Sule cukup laris manis di layar kaca maupun layar lebar dan mendapatkan penghasilan banyak?

"Nah, soal kekerasan ekonomi itu saya juga enggak mengerti. Kekerasan ekonomi bagaimana? Setiap bulan Sule memberikan 200 juta untuk istrinya. Apakah itu  bisa dikategorikan kekerasan ekonomi?" ungkap pengacara Sule, Dose Hudaya pasca sidang putusan Kamis (20/9) lalu di Bandung, Jawa Barat. 

Sule sudah berupaya mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya. Bahkan di saat Sule sudah mendapati fakta Lina berpaling darinya dan bersama dengan Teddy, Sule masih berusaha menyelamatkan rumah tangganya. Namun Lina tetap memilih Teddy dan malah meninggalkan rumah--tempat dia dan Sule tinggal selama ini. Apa yang membuat Lina bersikeras mau hidup dengan Teddy? Maret lalu malah Lina dan Teddy kononnya sudah tinggal seatap. 

Menurut pengacaranya, ayah dari Rizky Febian itu sampai mengeluarkan banyak uang demi menyelamatkan pernikahan. Sule mencari tahu kesana kemari, ke mana istrinya pergi. Semua upaya yang dilakukan tak mempan. Sule pun sempat berpikir, kemungkinan Lina kena pengaruh guna-guna. 

"Sule sempat kepikiran, apa istrinya kena guna-guna. Soalnya dia (Sule) sudah berusaha ke mana-mana, habis banyak uang juga Sule. Muncullah dugaan itu, jangan-janganada faktor guna-guna juga," kata pengacara Sole, Dose. 

Dugaan perselingkuhan ini mencuat sejak istri sah Teddy, Ica memberikan pengakuan kalau suaminya berselingkuh dengan Lina. Menurut tim kuasa hukum Sule, pengakuan Ica pun sudah menjadi fakta persidangan. 

(Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait