Adik Ipar Shireen Sungkar Ubah Penampilan Usai Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Zaskia dan Shireen Sungkar, Yusuf Averroes Sungkar, Maret 2018 lalu resmi menikahi kekasihnya, Yofina Pradani. Namun sayangnya, Juli 2018, pernikahan keduanya diterpa isu tidak sedap. Rumah tangga yang baru berjalan selama 4 bulan itu dikabarkan retak.

Isu ini mencuat setelah Yusuf Averroes dan Yofina Pradani menghapus semua foto pernikahan dan kebersamaan mereka dari Instagram pribadi masing-masing. Bahkan foto pernikahan Yusuf dan Yofina juga menghilang dari akun Instagram keluarga besar Yusuf, mulai dari Zaskia dan Shireen Sungkar hingga ibu mereka, Fenny Bauty.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan absennya Yofina saat Yusuf berkumpul bersama keluarganya. Sayangnya hingga kini baik Yusuf maupun Yofina atau bahkan kedua kakak Yusuf, Shireen Sungkar dan Zaskia tak memberikan penjelasan apa pun terkait berita miring ini.

Yofina sendiri belum lama ini terlihat mengubah penampilannya. DI Instagramnya, Yofina Pradani seolah mengumumkan jika dirinya kini telah menutup auratnya dengan  berhijab. Ia bahkan telah menghapus foto-foto dirinya sebelum mengenakan hijab.

"Bismillahirrahmanirrahim awalnya pengen foto - foto lain di biarkan aja, jadi terlihat bahwa ada tahapan nya. Tapi hati pengen aja hapus jadi sampai sekarang pun masih archive hampir 500 foto belum ada foto baru jadi ini dulu," tulis Yofina di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (21/9).

Yofina tampaknya tak ingin membaca komentar netizen yang mempertanyakan soal urusan pribadinya. Pasalnya di beberapa unggahan terakhirnya, Yofina Pradani memilih menonaktifkan kolom komentarnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait