Jawaban Maudy Ayunda Saat Ditanya Kemungkinan Menikah Tahun Ini

Wayan Diananto | 30 September 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda (23) diketahui menjalin cinta dengan seorang pengusaha sukses Arsyah Rasyid. Pasangan ini adem ayem dan tidak gemar mengumbar kemesraan di muka publik. Sesekali, Maudy Ayunda mengunggah foto bersama pacar di medsos. Warganet merespons positif dan mendoakan keduanya agar berlanjut ke pelaminan. Jumat (28/9) kemarin, Maudy menjawab pertanyaan soal kemungkinan menikah tahun ini.

"Aduh, kalau itu urusan yang sangat personal. Kalau ada update atau sesuatu yang menarik (dari hubungan saya dan pacar) tentu saya bagikan. Sejauh ini saya santai menjalani hubungan dengan pacar," ungkap Maudy Ayunda usai menghadiri peluncuran Prio Apps Booster dari XL Prioritas di Jakarta. Terkait kemungkinan menikah tahun ini, Maudy Ayunda menjawab, "Target menikah tahun ini? Masih enggaklah."

Menurut Maudy Ayunda, menikah bukan target tahun ini dan tidak dalam waktu dekat. Bintang film Sang Pemimpi dan Perahu Kertas ingin kuliah S2 di Amerika Serikat. Saat ini, ia sedang memilih universitas dan menentukan jurusan apa.

"Saya juga ingin liburan. Biasanya akhir tahun, tapi mengingat pekerjaan sangat padat sampai akhir tahun nanti, saya tidak akan liburan persis di pengujung tahun. Kemungkinan maju menjadi bulan depan," Maudy Ayunda mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait