Sempat Minta Maaf, Idham Masse Kembali Bikin Shinta Bachir Tersinggung

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idham Masse sempat menghubungi Shinta Bachir dan meminta maaf atas sikapnya selama ini. Namun Shinta Bachir menyayangkan di momen itu Idham Masse justru membahas uang, yang membuat Shinta Bachir tersinggung.

Diakui Shinta Bachir, kedekatannya dengan laki-laki selama ini hanya dianggap karena materi. Oleh karenanya ia tersinggung saat Idham Masse membahas soal uang.

"Ada kok chat-chatnya. Malah dia bahas uang, tersinggung lah saya. Semua masyarakat dipikir, saya tuh kalau dekat sama laki hanya uang, ini kan saya mau nikah, saya kerja kamu juga kerja, buat ngurusin anak-anak kita," ujar Shinta Bachir di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

"Bukan masalah uang. Saya mau berubah kalau kamu terima saya lagi, kalau enggak mau ngapain saya berubah. ‘Oh ya sudah enggak usah dilanjutin kalau gitu’," lanjut Shinta Bachir mengutip ucapan Idham Masse.

Sementara ini Shinta Bachir belum mau memikirkan untuk menikah. Hal itu baru akan dilakukan setelah anaknya sudah besar. "Kayaknya nunggu anak saya gede sekarang," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait