Akui Kebohongannya, Begini Awal Mula Ratna Sarumpaet Membuat Cerita Khayalan

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet membuat pengakuan mengejutkan tentang kabar penganiayaan yang menimpa dirinya. Seraya meminta maaf, ibu Atiqah Hasiholan itu mengaku bahwa cerita itu dikarangnya untuk menjawab pertanyaan anak soal wajahnya yang lebam.

Atas pengakuan ini, Ratna Sarumpaet membantah adanya tindak penganiayaan yang belakangan beredar bak bola panas. Padahal wajahnya yang lebam karena efek dari operasi plastik yang dijalaninya, untuk menyedot lemak di bagian pipi kanan dan kiri.

"Saya pulang membutuhkan alasan pada anak saya mengapa muka saya lebam-lebam, dan memang saya ditanya dan saya jawab dipukuli. Jawaban pendek itu dalam satu minggu ke depannya akan terus dikorek karena namanya juga anak melihat ibunya lebam-lebam," kata Ratna Sarumpaet di kediamannya, Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

Ratna Sarumpaet pun terjebak dalam kebohongan yang dibuatnya sendiri, dan terus mengembangkannya seperti pemberitaan yang beredar. Bahkan, karangan itu disampaikan kepasa orang-orang yang selama ini didukungnya, yakni Prabowo Subianto.

"Saya tidak tahu bagaimana saya memaafkan diri saya, tetapi kembali dengan kesalahan itu. Saya kembali dengan cerita itu. Mohon jangan dikira saya mau mencari pembenaran, ini salah. Apa yang saya lakukan adalah kesalahan," ujarnya.

Di kesempatan sama, Ratna Sarumpaet memohon maaf pada pihak-pihak yang merasa dilukai karena cerita khayalan ini. Ratna Sarumpaet mengaku tidak kuat melihat banyak yang membela atas cerita bohong yang dibuatnya.

"Saya menangis tadi malam berulang kali. Pagi saya memutuskan stop. Saya panggil anak-anak saya, saya minta maaf ke anak-anak saya, kepada orang-orang yang membantu saya selama ini," tutur Ratna Sarumpaet.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait