Ratna Sarumpaet Akui Sedot Lemak, Seperti Ini Wajahnya

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara, setelah kabar penganiayaan yang menimpa dirinya terus bergulir bak bola panas. Ibu dari Atiqah Hasiholan itu mengaku kabar itu tidak benar dan merupakan karangan dirinya.

Ratna Sarumpaet juga membenarkan kondisi wajahnya yang lebam merupakan efek operasi plastik. Ratna mengaku melakukan sedot lemak di bagian pipi kanan dan kirinya.

"Tetapi setelah operasi dijalankan, pagi bangun saya melihat mata saya lebam secara berlebihan. Tidak seperti yang saya alami biasanya. Saya tanya mengapa begini, kata dokternya itu biasa," aku Ratna Sarumpaet di kediamannya, Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

"Intinya begitu, bahwa apa yang saya katakan ini menyanggah tentang adanya penganiayaan. Ini adalah suatu kebodohan yang saya lakukan dalam hidup saya," sambungnya.

Ratna membenarkan membuat cerita bohong tentang terjadinya penganiayaan. Ide itu seketika muncul untuk menjawab pertanyaan anaknya, tentang wajahnya yang lebam.

"Memang saya ditanya sama anak saya kenapa wajah saya lebam. Dan saya jawab dipukulin orang. Dalam satu minggu jawaban pendek itu terus bergulir di keluarga," ujarnya.

Sebelumnya kabar lebamnya wajah Ratna Sarumpaet karena menjalani opersi plastik juga sempat merebak di jagad maya. Salah satunya dari cuitan Tompi, yang menyebut kondisi itu bukan karena penganiayaan. 

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet saat memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan pengeroyokan yang menimpanya setelah berdar foto dirinya dengan wajah lebam di kediamannya, Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait