Begini Reaksi Ello Tahu Aurelie Moeremans Beradegan Ciuman

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans sempat bercerita tentang peranya di film Menunggu Pagi pada Marcello Tahitoe alias Ello. Termasuk adegan ciuman yang akan dijalani di film arahan sutradara Teddy Soeriaatmadja itu.

Aurelie Moeremans mengatakan, pada dasarnya Ello bukan tipikal pencemburu. Namun saat ia memberitahu tentang adegan tersebut, Ello sempat memperlihatkan rasa tidak sukanya beberapa saat.

"Aku sempat bilang sih aku ada scene ciuman ya, dia mungkin kayak bete cuma 5 menit, habis itu santai lagi. Dia juga enggak tanya detail sih," ungkap Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Sayangnya Ello tidak bisa hadir di gala premier film tersebut. Pasalnya, kondisi Ello sedang kuramg fit karena kelelahan sehabis manggung. Sejauh ini Ello belum menonton film yang dibintangi kekasihnya.

"Kemarin dia habis manggung dan dia kecapekan. Lagi enggak enak badan juga. Dia belum nonton, aku aja baru nonton sekali. Tapi kayaknya, nonton enggak ya dia hahaha, enggak tau deh," pungkas Aurelie Moeremans

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait