Alasan Ello Meninggalkan Sorot Lampu dan Kini Jarang Muncul di Televisi

Wayan Diananto | 24 September 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Marcello Tahitoe (35) alias Ello menanjak pada 2005 saat melepas album debut Ello. Album yang memfiturkan dua hit besar, "Pergi Untuk Kembali" dan "Kisah Kita Tlah Usai" ini mengantar Ello ke puncak popularitas. Kini, Ello jarang muncul di layar kaca sementara performa single terbarunya, "Sampah-sampah Dunia Maya" belum mencuat.

Ello punya alasan mengapa kini jarang muncul di layar kaca, tidak seperti 13 tahun sebelumnya. "Saya meninggalkan sorot lampu dan kondisi terlalu sering dikonsumsi oleh media. Sebenarnya, saya tidak masalah dikonsumsi media, selama mereka mengasup saya sesuai dengan yang saya inginkan. Kalau tidak sesuai dengan visi saya, buat apa?" terang Ello dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Peralihan genre musik dan pola pikir ini sudah dipertimbangkan Ello dengan matang. Selain Aurellie Moeremans dan perusahaan rekaman Sony Music, keputusan Ello ini didukung para sahabat dekat. Mereka tahu Ello suka musik rock and roll sejak lama.

"Para sahabat tahu saya menyukai musisi Little Richard, Chuck Berry, dan angkatannya. Saya juga menyukai The Beatles, Deep Purple, sampai Nirvana dan Foo Fighter. Musik-musik itulah yang saya dengar. Sekarang saatnya saya bermusik dengan jujur," Ello menukas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait