Soal Kesetiaan, Tukul Arwana Petik Pelajaran dari Indro Warkop

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana menemukan bentuk cinta kasih pasangan suami istri pada Indro Warkop dan Nita Octobijhanty. Di saat sang istri terbaring lemah di rumah sakit karena kanker yang menggerogoti tubuhnya, Indro Warkop selalu setia menenami.

"Ya namanya suami-istri, kasih sayangnya harus seperti itu. Pernikahan dan perkawinan bukan senangnya saja, tapi sukacita juga harus dinikmati bersama," ujar Tukul Arwana di rumah duka, Kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10).

"Indro sosok laki-laki luar biasa. Dia selalu mengikuti dan menemani istrinya. Menemani dari awal sampai akhirnya istri tiada," sambung Tukul Arwana.

Karena kesibukan yang padat, Tukul Arwana mengakul belum sempat menjenguk istri Indro Warkop semasa dirawat di rumah sakit. Kabar meninggalnya Nita pun baru didengar lewat pemberitaan di media sosial dan YouTube.

"Langsung saya cari informasi alamat rumah dukanya di mana dan akhirnya ketemu. Kita mendoakan semoga almarhumah khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan lebih tabah menghadapinya," ucap Tukul Arwana.

Istri Indro Warkop mengembuskan nafas terakhir semalam, Selasa (9/10) pukul 20. 22 WIB di rumah sakit MMC Jakarta Selatan. Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Nita Octobijhanty dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait