Adly Fairuz Maju Jadi Caleg, Begini Sikap Angbeen Rishi

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi yang selama dua tahun ini menjadi pacar Adly Fairuz selalu mendukung keinginan sang kekasih. Salah satunya keputusan Adly Fairuz masuk ke dalam dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai NasDem. 

“Apapun yang Adly pilih termasuk mau menjadi politikus tentu saya memberikan dorongan moril agar harapannya bisa tercapai,” bilang Angbeen Rishi kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Angbeen Rishi pun siap dengan risiko yang akan didapatkan menjelang pemilihan umum tahun 2019 yang semakin dekat. Adly Fairuz yang menjadi Caleg dari daerah pemilihan Jawa Tengah 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Otomatis beberapa bulan menjelang waktu pencoblosan, kekasihnya akan lebih lama menetap di Jawa Tengah. “Pokoknya selama itu mendatangkan hal positif buat Adly saya mendukung,” jawab Angbeen Rishi singkat.

Saat ini Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sama-sama menyibukan diri syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Bisa syuting bersama pacar sendiri tentu mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Angbeen Rishi. “Saya enggak gugup malah seru bisa kerja bareng pacar, lebih banyak senangnya,” tutur Angbeen Rishi.

Namun Angbeen Rishi berencana suatu hari bisa mengurangi pekerjaan sebagai pemain sinetron. Ia ingin fokus membuka bisnis sambil menekuni hobi memasaknya. “Saya capek pulang tengah malam terus apalagi kalau nanti sudah menikah,” kata Angbeen Rishi mengakhiri percakapan.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait