Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Jual Rumah Rp 9 Miliar

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella bantah rumah di kawasan Jagakarsa yang dijual seharga Rp 9 miliar pemberian dari Afifuddin Kalla, mantan kekasihnya. Bella menegaskan, rumah yang dijual murni hasil kerja kerasnya sendiri.

"Apapun itu ex boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur," ungkap Laudya Cynthia Bella usai peluncuran film Ambu di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10)

Tidak mau kabar soal rumah pemberian mantan, Laudya Cynthia Bella pun memberi klarifikasi. Bella membeli rumah tersebut dengan cara mencicil.

"Alhamdulillah, aku juga udah klarifikasi di YouTube channel aku, aku pindah ke Pejaten dan itu aku masih nyicil sama bank BNI bisa di cek, aku masih nyicil," tambah Laudya Cynthia Bella.

Lantas apa alasan Laudya Cynthia Bella menjual rumah pertama yang dimiliki dari hasil keringat selama syuting main film dan sinetron.

"Cuma rumah pertama itu sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting, sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua, dan bayar pajak mahal, dan aku nggak tinggal di Jakarta, punya rumah di pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait