Winda Viska 6 Tahun Tak Punya Manajer Karena Pengalaman Buruk Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah enam tahun penyanyi Winda Viska dalam bekerja tidak didampingi oleh seorang personal manager. Biasanya seorang artis atau penyanyi memiliki seorang personal manager yang bisa mengatur jadwal pekerjaannya.

“Saya merasa lebih enak sendiri dalam mengatur jadwal, kalau ada pekerjaan menyanyi baru ada road manager yang mendampingi di panggung, setelah itu saya sendiri lagi,” cerita Winda Viska kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Jika ada pihak-pihak yang ingin meminta Winda Viska bernyanyi dalam sebuah acara, biasanya si pengundang bisa langsung menghubungi penyanyi alumni Indonesian Idol musim pertama ini secara langsung tanpa menghubungi perantara. Kontak e-mail pribadi dicantumkan Winda Viska di akun media sosial pribadinya.

“Jadi klien bisa langsung berhadapan dengan saya, saya memang punya pengalaman kurang enak dengan personal manager,” kenang ibu dua anak ini.

Waktu itu Winda Viska memiliki seorang personal manager yang mengatur jadwal sekaligus kontrak-kontrak terkait pekerjaannya hingga pembayaran. Namun orang tersebut justru melakukan ulah kurang baik yang menyebabkan nama Winda Viska menjadi kurang baik.

“Orang itu meminta banyak hal kepada klien yang mengatas namakan saya, misalnya minta banyak makanan sampai jalan-jalan keluar negeri, sejak saat itu saya trauma dan enggak membutuhkan personal manager lagi. Lebih baik saya yang mengurus sendiri,” kata Winda Viska.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait