Gelar Konser Dekade, Afgan Kecewa Rossa Tak Dapat Hadir

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan sedikit kecewa mengetahui Rossa tak dapat hadir di konsernya bertajuk Dekade. Pasalnya, selama ini mereka saling dukung dan berusaha hadir di gelaran konser masing-masing. Sayang kali ini Rossa sudah memiliki jadwal manggung.

"Teh Oca enggaj bisa hadir, ada gig. Which is agak kecewa juga sih. Bisanya kan konser sebelumnya selalu ada. Konser aku Oca dateng, konser Oca aku dateng, ini enggak. Ya sudah," ungkap Afgan di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Kendati demikian, Afgan merasa senang dengan dukungan Rossa atas konser tunggalnya. Bahkan Rossa ikut membantuk menjual tiket konser Afgan melalui akun Instagramnya. "Dia supportif banget sih. Responnya selau support, bantu saya jual tiket di Instagram," imbuhnya.

Rencananya di konser nanti Afgan akan buka-bukaan tentang perjalanan kariernya selama 10 tahun terakhir di industri musik. Termasuk soal kehidupan pribadi yang selama ini tidak pernah diketahui khalayak umum.

"Mungkin juga sih (cerita asmara). Saya selalu ngobrolin itu sama orang terdekat, lagu saya kan kebanyakan cinta. Pasti ada nyerempet-nyerempet ke situ," pungkasnya.

Sebanyak 23 lagu yang akan disuguhkan Afgan di konser Dekade. Konser Afgan sendiri akan diselenggarakan di Plenary Hall KL Convention Center, pada 3 November 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait