Di Konsernya, Afgan akan Persembahkan Lagu untuk Korban Lion Air JT 610

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan yang turut sedih atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang menelan banyak korban. Oleh karenanya Afgan akan mempersembahkan lagu untuk para korban di konsernya yang bertajuk Dekade.

"Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT-610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban. Lagunya tentang Tuhan, judulnya Kumohon, milik Sheila Majid," ujar Afgan, di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Bukan tanpa alasan Afgan memilih lagu Kumohon. Diakui Afgan, lagu ini yang membuatnya sem,angat ketika merasa down. Dia ingin keluarga korban juga merasakan itu di saat rasa sedih melanda karena ditinggal orang tercinta.

"Saya punya kekuatan saat dengar lagu itu, saya mau keluarga korban juga merasakan itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Afgan mengaku termasuk takut saat berpergian menggunakan pesawat terbang. Bahkan ia pernah mengalami kepanikan hingga sulit untuk bernapas ketika pesawat mengalami turbulensi.

"Saya orangnya nervous flyer. Pas turbulence saya pernah sempet panic attack enggak bisa nafas di atas. Jadi saya enggak mau pikir itu, kalau enggak saya enggak akan berani. Kalau naik pesawat pasrah aja, berdoa," pungkas Afgan

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait