Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila: Pacaran atau Nggak Sama Aja

Supriyanto Kamis, 1 November 2018 18:15:53
Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah putus setelah sekitar dua tahun berpacaran. Sampai saat ini, Jessica mengaku bahagia menjadi single, tanpa pasangan.

Saat ditanya bagaimana rasanya kembali menjomblo, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan tidak ada yang berubah pada dirinya.

"Pacaran atau nggak sama aja, karena kan pacarannya nggak mengekang. Terus aku memang lagi pengen sendiri aja," ungkap Jessica Mila saat ditemui di acara Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon, XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/10) malam.

Menurut Jessica Mila, saat ini justru memiliki banyak waktu untuk sendiri. Mengerjakan hal-hal yang sudah menjadi targetnya dan belum tercapai.

Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Mungkin jadi punya banyak waktu untuk sendiri, untuk bener-bener fokus sama yang pengen aku kerjain lagi," terang Jessica Mila.

Lebih lanjut, Jessica Mila belum berpikir untuk mencari pengganti Mischa. Dara berusia 26 itu juga tidak mau menargetkan untuk segera berpacaran lagi.

"Aku orangnya nggak nyari gitu juga. Jadi, yah tiba-tiba ketemu yang cocok yah udah. Pokoknya bisa nyambung ngobrolnya, terus dewasa juga," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.