Ayu Ting Ting Menang Penghargaan Ini, Ibunda Tak Suka

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Silet Awards 2018 telah rampung digelar Senin (12/11) malam. Di ajang tersebut, Ayu Ting Ting menerima penghargaan untuk kategori Kontroversi Tersilet. Ayu Ting Ting rupanya tidak terlalu suka dengan penghargaan yang diberikan kepadanya itu.

"Sebenarnya saya enggak suka kontroversi, cuma memang sudah rezekinya dapat ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," ungkap Ayu Ting Ting di belakang panggung Silet Awards 2018, studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Senada dengan Ayu Ting Ting, ibundanya Umi Kalsum juga tampak tak begitu senang putrinya mendapat penghargaan tersebut. Hal ini terlihat dari postingan Umi Kalsum di Instagramnya, Selasa (13/11).

Membagikan video Ayu Ting Ting yang sedang berpose sambil memegang piala, Umi Kalsum mengungkapkan rasa tidak sukanya. Meski demikian, Umi Kalsum berusaha tetap menerima kemenangan yang didapat putrinya.

"Selamat nak, walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenngan kamu ,semangat nak walaupun kamu trutama ibu g suka dengan kemenangan DI SILET AWARDS 2018 sebagai kontroversi tersilet ,#siletawards2018 terima kasih," tulis Umi Kalsum di keterangan fotonya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait