Silet Awards 2018: Ayu Ting Ting Kalahkan Nikita Mirzani

Supriyanto | 13 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mendapat penghargaan Silet Awards 2018 dengan kategori Artis Kontroversi Tersilet. Untuk nominasi tersebut Ayu Ting Ting bersaing dengan Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani.

Usai menerima piala, Ayu Ting Ting yang saat itu juga memandu acara dangdut di studio lain, mengatakan tak suka dengan predikat yang diberikan.

"Sebenarnya saya nggak suka kontroversi, cuma emang udah rezekinya dapet ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," ungkap Ayu Ting Ting di belakang panggung Silet Awards 2018, Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11).

Ayu Ting Ting ikhkas menerima penghargaan yang sudah diberikan kepadanya. Menurutnya itu adalah sebuah rezeki yang patut disyukuri.

"Ikhlas. Namanya juga rezeki ya alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting tidak merasa sebagai artis kontroversial. Sebab selama ini dirinya merasa hanya menjalankan pekerjaam seperti artis pada umumnya.

"Makanya saya kaget dapet nominasi kontroversi. Saya tidak suka aja sama namanya kontroversi. Cuma kan mungkin udah rezekinya, disyukurin aja," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait