Siang Ini Gisella Anastasia Buka-bukaan Soal Kabar Perceraiannya dengan Gading

Supriyanto | 23 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia ditemani pengacara Andreas Sapta Finady akan bicara blakblakan soal kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Ibunda Gempita Nora Marten itu bakal buka-bukaan terkait masalah rumah tangga yang selama ini dirahasiakannya.

Rencananya, Giselle Anastasia dan tim kuasa hukumnya akan menggelar jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, pihak Gading Marten yang diwakili pengacara Chris Salam juga akan ikut buka suara.

Kabar tersebut diterima melalui edaran elektronik yang tersebar di kalangan wartawan. "Face Time - Interview dengan Mba Gisella, hari ini : Jumat, 23 November 2018, Pukul: 14.00 WIB, tempat di Gedung Plaza Sentral Lt. 9 Suite 919, Jl. Jend. Sudirman No.47 Jakarta (samping Univ. Atmajaya Semanggi). Bersama Andreas Sapta Finady SH & Chris Salam SH - Pengacara Gisella Anastasia," begitu bunyi pesan tersebut.

Sementara itu, Gading Marten sampai saat ini masih berada di Spanyol karena ada pekerjaan.

"Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau alasan kenapa (cerai) tunggu dia aja. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," ungkap Gibran Marten, beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL terdaftar pada 19 November 2018.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Nora Marten.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait