Sambut Natal Pertama Bersama Anak, Ini yang Dirasakan Sammy Simorangkir

Yohanes Adi Pamungkas | 30 November 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw, Natal tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Kehadiran bayi laki-laki bernama Gevariel Jogi Simorangkir yang kini berusia 3 bulan menambah keistimewaan Sammy Simorangkir dan istri dalam merayakan Natal.

“Buat saya Natal tahun ini lebih menyenangkan, dulu sebelum menikah saya ke gereja sendiri. Setelah menikah ke gereja bersama istri. Nah, sekarang sudah punya anak tentu kami akan ke gereja bertiga saat Natal nanti,” bilang Sammy Simorangkir setelah menghadiri konferensi pers “Konser Perjalanan Cinta Part 2” di Jakarta.

Sammy Simorangkir sudah merencanakan memakai pakaian dengan warna serupa dengan istri dan anaknya saat Natal nanti. “Mungkin lucu ya kalau pakai baju kembaran waktu ke gereja nanti,” kata Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir berharap momen Natal nanti membuat keluarga kecilnya semakin bahagia. “Keluarga saya enggak sempurna dan banyak kekurangan, semoga Tuhan senantiasa hadir dalam hari-hari keluarga kami,” harap Sammy Simorangkir.

Pelantun lagu “Tulang Rusuk” ini belum berencana mengajak istri dan anaknya berlibur ke luar kota untuk leburan Natal atau menikmati pergantian tahun. “Anak saya masih kecil masih kepikiran kalau diajak ke tempat jauh bagaimana, tapi tergantung istri. Kalau menurut dia anak kami sudah bisa diajak pergi, saya siap juga,” pungkas Sammy Simorangkir.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait