Sammy Simorangkir Curhat Harga Susu dan Popok Mahal

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 29 November 2018 22:00:08
Viviane - Sammy Simorangkir (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane memiliki seorang bayi laki-laki berusia 3 bulan yang mereka namai Gevariel Jogi Simorangkir. Sammy Simorangkir mengalami perubahan dalam hidupnya setelah menjadi seorang ayah.

“Hidup saya lengkap sudah ada istri dan anak, kalau dulu sebelum menikah dan punya anak, masih bebas keluar rumah. Sekarang ada tanggung jawab yang baru. Selesai bekerja, enggak ada waktu main. Rasanya mau cepat-cepat pulang ke rumah ketemu anak dan istri,” terang Sammy Simorangkir kepada Tabloidbintang.com setelah konferensi pers Konser Perjalanan Cinta Part 2, di Jakarta.

Sammy Simorangkir sadar setelah memiliki anak sudah pasti kebutuhan keluarga bertambah. Sebagai kepala rumah tangga yang mencari nafkah, Sammy Simorangkir berusaha mengambil banyak pekerjaan untuk biaya kebutuhan keluarga. “Justru saya memperbanyak jadwal menyanyi buat membeli susu dan popok anak yang harganya mahal,” timpal Sammy Simorangkir.

Memiliki anak, Sammy Simorangkir belum mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu khusus untuk sang buah hati. “Yang penting anak saya tumbuh sehat dan menjadi anak pintar, nanti akan ada saatnya saya akan menciptakan lagu khusus untuknya, tapi belum tahu saat dia berusia berapa,” kata Sammy Simorangkir.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.