Cerita Glenn Fredly Ciptakan Lagu Brown Eyed Girl Buat Gempita Anak Gading Marten

Supriyanto Jumat, 7 Desember 2018 21:40:06
Glenn Fredly (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly menciptakan lagu Brown Eyed Girl yang menceritakan tentang sosok wanita bermata cokelat. Secara kebetuan, Glenn melihat sahabatnya, Gading Marten sangat menyayangi putrinya yang bwrmata cokelat, Gempita Noura Marten.

Bola mata Gempi yang berwarna cokelat sangat mencuri perhatian, Glenn Fredly pun berinisiatif memberikan lagu ciptaanya untuk putri Gading.

"Oh iya itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi," ungkap Glenn Fredly di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Glenn Fredly (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Glenn Fredly (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Pelantun Januari itu menceritakan, di akun Instagram Gading selalu menyebut Gempi sebagai gadis bermata cokelat. Glenn kemudian memberikan komentar di salah satu foto yang diunggah Gading.

"Karena captionnya si Gading brown eyed girl terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu. Habis itu Gading WA saya, terus direct jadi kita ngobrol," ungkap Glenn Fredly.

"Ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya, hanya merespons yang dia posting aja ya, ngeliat si Gempinya lucu banget," tambah Glenn Fredly.

Lebih lanjut, sebagai sahabat Glenn ikut merasakan kesedihan Gading dan Giselle yang akan bercerai. Glenn berharap kedua orang tua Gempi mendapat jalan terbaik.

"Saya pribadi yang namanya teman selalu mendoakan yang terbaik," pungkas Glenn Fredly.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.