Ternyata Ini Alasan Calon Suami Menikahi Femmy Permatasari 8 September 2019

Indra Kurniawan | 17 Desember 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Peter RH, Femmy Permatasari kini serius menjalin asmara dengan Alfons Martinus. Keduanya berencana naik pelaminan pada 8 September 2019 mendatang.

Tadinya dia, kan maunya April 2019. Alasannya, sudah cukup katanya melewati 6 bulan pacaran. Namun saya katakan tidak karena itu terlalu cepat buat saya,” kata Femmy Permatasari kepada tabloidbintang.com.

Terlalu cepat, mengingat Femmy Permatasari dan Alfons baru merenda kasih di Agustus akhir lalu. Mereka resmi berpacaran di Singapura.

“Enggak lama dia ziarah, di situlah dia berdoa. Saat ziarah, ada pastor mengatakan, ‘Kamu tahu enggak Alfons, Bunda Maria itu lahirnya 8 September? Di situ dia langsung telepon saya’,” Femmy Permatasari menirukan percakapan Alfons dengan seorang pastor.

Di ujung telepon, Alfons Martinus tiba-tiba memutuskan akan menikahi Femmy Permatasari pada 8 September. Femmy awalnya kaget. Namun setelah tahu alasan memilih tanggal tersebut, Femmy mengiakan.

“Alasan dia, 8 September itu hari lahir Bunda Maria. Setelah aku pikir, waktunya lumayan panjang juga dari sekarang,” tandas Femmy Permatasari.

Waktu yang panjang dibutuhkan Femmy Permatasari untuk mengenal Alfons lebih dalam. Ibu tiga anak ini ingin pernikahan keduanya tidak bernasib sama dengan pernikahan pertamanya. Tidak ada lagi perceraian.

“Saya masih ada waktu melihat karakter dia, tanggung jawab dia, pribadi dia. Kalau memang enggak cocok, saya masih bisamengakhiri itu semua,” Femmy beralasan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait